Dua Brand Lokal Berkolaborasi Luncurkan T-shirt

posted in: Bisnis 0

Dua brand lokal, KOZE INDONESIA dan Bellissimo Apparel, luncurkan koleksi kolaborasi khusus dan edisi terbatas untuk motorbike apparel. Koleksi ini berjudul “Two Wheels Riding” dengan menggabungkan nuansa streetwear, lifestyle dan motorcycle. Koleksi ini resmi dirilis pada Minggu, 25 Juli 2021 di online store Tokopedia Bellissimo serta offline store Bellissimo wilayah Ciater BSD dan Summarecon Serpong dalam jumlah yang terbatas hanya 50 buah.

KOZE INDONESIA merupakan brand basic apparel lokal serta berperan sebagai produsen kaos polos yang bergerak kepada Business to Business (B2B) hingga Business to Consumer (B2C) khususnya di Indonesia. Sedangkan Bellissimo Apparel adalah brand yang menawarkan berbagai motorbike apparel

“Kami sangat mengapresiasi kolaborasi ini dengan harapan brand lokal dapat memimpin pasar Nasional yang saat ini masih banyak dikuasai pihak asing,” kata Danu, Founder Bellissimo Apparel.

Danu pun mengatakan bahwa kolaborasi dengan KOZE ini merupakan kesempatan yang sangat baik bagi Bellissimo dan brand lokal lainnya.

“KOZE sebagai produsen kaos polos lokal yang besar saat ini sedang menggalakkan kolaborasi dengan berbagai brand lokal tanah air, kami sangat setuju dengan KOZE sehingga kita bisa maju bersama untuk mengembangkan produk-produk lokal agar lebih bernilai”, Danu menambahkan.

Bangga Buatan Indonesia

“Kolaborasi ini adalah sebuah gebrakan yang dilakukan brand lokal agar memancing banyak orang terutama brand lokal untuk semakin berkreativitas dan berinovasi semasa pandemi ini,” kata Luthfi, Pengamat fesyen lokal dari Local Pride Indonesia

Luthfi juga menambahkan “Saya tahu KOZE, brand kaos polos ini tergolong aktif dalam ranah brand lokal. Apalagi kolaborasi ini sudah yang kesekian kalinya. Ini juga bisa dikatakan sebuah pancingan, sehingga masa pandemi ini brand-brand lokal mulai tergerak untuk lebih unjuk kreatif di masa yang sangat sulit ini.“

Luthfi menilai KOZE merupakan brand yang paling aktif dan berani untuk berkolaborasi. Ia pun meyakinkan bahwa kelak KOZE akan menjadi industri kaos polos terbesar se-Indonesia dan bisa merambah ke kancah Internasional.

Tunggu kehadiran koleksi t-shirt edisi terbatas hasil kolaborasi KOZE INDONESIA dan Bellissimo Apparel besok (25/7).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *