5 Link in Bio Terbaik dari Berbagai Negara, Indonesia juga punya lho!

posted in: Opini 0

Jakarta, Pranala.News – Profil Digital menjadi salah satu cara untuk meningkatkan personal branding dan juga memperkuat kredibilitas tampilan usaha kita secara online. Kehadiran Link in Bio, cukup memudahkan kita semua dalam mengoptimalkan satu pranala di Bio media sosial kita. Berikut, lima Link in Bio terbaik dari berbagai Negara: 

  1. Biolinky

Salah satu alternatif Link in Bio adalah Biolinky dari Amsterdam, Belanda. Biolinky cukup menarik perhatian warga dunia maya karena penggunanya dapat menambahkan pranala tanpa batas secara gratis dan memiliki fitur analitik standar.

  1. Link Seed

Link Seed merupakan pembuat halaman profil yang berspesialisasi dalam pemasaran online dari Afrika Selatan, aplikasi profil ini memungkinkan kamu untuk membuat profil digital usaha ataupun profil pribadi. Tentunya, Link in Bio dari Link Seed pun, bisa kamu sematkan pada Instagram atau situs web.

  1. Shorby 

Shorby, atau shor.by adalah salah satu situs penyedia fitur Link in Bio dari Amerika Serikat yang membuat kita bisa memiliki landing page berisi banyak pranala. Tak kalah saing dari yang lainnya aplikasi ini membuat penggunanya dapat mencantumkan informasi seperti kontak, seperti WhatsApp, Email, Telegram, dan Lainnya.

  1. Linktr.ee 

Sudah ga asing dan mungkin sudah akrab ditelinga kita ya. Linktr.ee buatan Australia ini memang kerap menjadi pilihan warganet untuk profil medianya. Meski tampilannya sederhana, tapi penggunaan Linktr.ee membuat sosial media kita lebih informatif.

  1. Pranala.Link 

Last but The best yakni Pranala.Link, Pionir aplikasi profil digital yang menghubungkan seluruh aktivitas digital dalam 1 pranala saja dan dapat digunakan di Universe dan Metaverse lho. Kamu bisa menambahkan berbagai akun media sosial milik pribadi hanya dalam 1 pranala saja, tentunya juga keamanan sangat dijamin terjaga. FYI, https://pranala.link/ merupakan 100% karya warga negara Indonesia, yaps! Kamu gak salah baca, Pranala.Link adalah karya dari Indonesia. Fitur yang lengkap dan mengintegrasikan berbagai platform membuat kegiatan kita lebih mudah dan praktis. Pranala memudahkan kita dalam berinteraksi, bertransaksi, berbagi, beraksi, berkumpul, berkampanye dan lainnya!  

Any tools that you choose will help you to reach your social media marketing goals easier. Tools aplikasi profil digital dari berbagai negara tersebut menyediakan fitur free-trial, tapi akan lebih baik kalau menggunakan karya Indonesia! Namun, kalau ternyata kamu masih bingung dalam menentukannya bahkan bingung untuk mengelola bisnis dan tampilan profil bisnis atau personalmu, Hartlogic Siap Membantumu. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *