Kotak Sedekah Sampah

Testing

Bernhart Farras, Pranala.News – GRADASI (Gerakan Sedakah Sampah Indonesia) kembali digelar. Acara ini diadakan di Masjid Baitul Makmur Bekasi. pada Minggu (19/12)

Dihadiri oleh berbagai jajaran Pemerintah Pusat,Pemerintah kabupaten, dan juga Perusahaan swasta pendukung. warga dikawasan Telaga Murni mengumpulkam beberbagai sampah plastik untuk membantu operasional Masjid dan juga santri dari pesantren dan dilokasi tersebut.

Perwakilan MUI, Hayu S Prabowo Menilai, “Selain menjadi tempat Dakwah Masjid juga perlu memilili aksi yang bermanfaat, dalam hal ini sedekah melalui sampah”, ujar Hayu S Prabow, sebagai perwakilan dari MUI.

Pihak MUI juga berharap nantinya tidak Hanya Masjid dan umat islam saja yang dapat bersedakh sampah. Tapi juga tempat ibadah lain dan umat bergama lain.

Selain itu perwakilan dari Danone Indomesia, karyanto Wibowo menegaskan, “Danone sangat mendukung program pengelohan sampah ini, kami juga menyadari bahwa kami juga menjadi salah satu penyumbang sampah plastik”. Danone menilai penting untuk diadakan edukasi pengolahan sampah seperti ini.

Danone juga berjanji akan terus mendukung program GRADASI kesuluruh Indonesia, mereka berharap gerakan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *